Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Februari 2014

YUI - GOODBYE DAYS Lyrics






Dakara ima ai ni yuku, sou kimetanda 
Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu 

Poketto no kono kyoku wo kimi ni kikasetai 
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini 

Sotto boryumo wo agete tashikamete mitayo 
Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya (volume) untuk memastikan semua baik-baik saja 

OH GOODBYE DAYS
 ima oh Sekarang, hari perpisahan 

Kawari ki ga suru 
Aku tahu perasaan ini akan berubah 

Kinou made ni SO LONG 
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama 

Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara 
(Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan 

LA LA LA LA LA WITH YOU 
LA LA LA LA LA Saat aku bersama denganmu 

Katahou no EARPHONE wo kimi ni watasu 
Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku 

Yukkuri to nagare komu kono shunkan 
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar 

Umaku aisete imasu ka? 
(Aku pun berpikir) apakah aku bisa mencintaimu dengan baik? 

Tama ni mayou kedo 
Dan sesekali aku merasa bimbang 

OH GOODBYE DAYS ima 
OH Sekarang, hari perpisahan 

Kawari hajimeta mune no oku ALLRIGHT 
Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja 

Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
(Seperti sebelumnya, hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan 

LA LA LA LA LA WITH YOU
 LA LA LA LA LA Saat aku bersama denganmu 

Dekireba kanashii omoi nante shitaku nai 
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku 

Demo yattekuru deshou, 
oh Tapi kau datang kan, 

Sono toki egao de “YEAH HELLO MY FRIEND” Nante sa ieta nara ii noni 
Waktu itu dengan tersenyum, (tak tahu) bagaimana aku akan mengatakan "Hai, teman" dengan baik 

Onaji uta wo kuchizusamu toki
 Saat menyenandungkan lagu yang sama 

Soba ni ite I WISH 
Aku berharap ada di sisimu 

Kakkou yokunai yasashisa ni aeta yokatta yo 
Hari perpisahan yang tidak menyenangkan 

LA LA LA LA GOODBYE DAYS 
LA LA LA LA Sekarang, hari perpisahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar